Lagi bingung mau memonetize blog atau situs anda dengan apa ? karena mencoba google adsense selalu di tolak, kalian dapat mencoba alternatif yang satu ini, yaitu dengan menjadi publisher chitika, bagaimana bisa dia menjadi alternatif google adsense ?

Karena chitika membayar dengan harga yang lumayan loh, iklan chitika juga tidak mengganggu, karena tidak ada pop up, jadi aman untuk kamu yang takut visitor kamu berpaling dari blog kamu, cara kerja chitika adalah seperti layaknya keyword, semakin baik keyword kamu akan semakin tinggi tingkat iklan.

Tapi sayangnya iklan chitika hanya dapat di monetize dengan menggunakan situs yang sumber trafik nya dari USA autralia dan beberapa negara lainnya, sempat juga chitka support dengan ip indonesia, namun dengan alasan yang belum saya pribadi ketahui, iklan chitika tidak dapat dilihat melalui ip indonesia semenjak bulan april 2015 kemarin, mungkin karena dorongan para advertiser chitika

Chitika

Jadi jika ingin memonetize situs kalian dengan chitika kalian harus mempunyai situs yang targetnya adalah visitor selain indonesia, ada baiknya target visitor US atau canada karena nilai CPC  nya sangat besar, bagai mana cara mendaftar nya ? 

Daftar chitika
  • cukup daftar melalui link disini
  • setelah itu isikan form sesuai permintaan chitika
  • tunggu selama 2 hari untuk mendapatkan balasan pemberitahuan
untuk mendaftar chitika sekarang tidaklah sesulit dulu, kalian hanya cukup membuat website dengan minimal postingan 10 artikel saja dengan bahasa inggris, untuk visitor tidak menentukan diterima atau tidaknya oleh chitika loh, jadi cukup mudah dalam mendaftarnya

setelah kalian mendapatkan email confirmasi penerimaan chitika, kalian langsung bisa memasang script iklan di situs kalian manapun tanpa ada batasan. Lalu bagaimana system pembayaran nya ?

Chitika akan membayar setelah anda mencapai batas minimum pembayaran yaitu $10, setelah kalian mendapatkan $10 atau lebih di akhir bulan, kalian akan di bayar pada akhir bulan berikutnya, misal pada akhir bulan april kalian mendapatkan minimum $10 maka pada akhir mei chitika akan mengerim pembayaran kepada kalian, lalu bagaimana cara menerima pembayarannya ?

Untuk system pembayaran kalian dapat menggunakan paypal, cukup mudahkan ?, pastikan kalian mempunya paypal yang sudah terverifikasi, dan jangan lupa untuk mengisi tax form pada metode pembayarannya. selamat mencoba meraup keuntungan dari chitika
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top