Infolinks Alternatif PPC Terbaik Selain Adsense
Hallo sobat blogger, kali ini saya juga akan membuat artikel tentang cara mendapatkan dollar melalui PPC (Pay Per Click) yang dapat di pasang di blog, wordpress atau situs pembuat website lainnya. Selama ini kita mengenal Google Adsense adalah PPC terbaik yang pernah ada, belum ada yang mengimbangi Google Adsense untuk saat ini. akan tetapi untuk dapat keterima di Google Adsense sangatlah susah tanpa adanya niat dan usaha, kali ini saya akan berbagi tips bagi kalian yang belum bisa keterima Google Adsense jangan berkecil hati. masih ada program PPC lain yang bisa di bilang bisa mendapatkan penghasilan Dollar seperti Google Adsense.

Infolinks adalah Situs penyedia iklan dalam bentuk teks (buka banner), yang memiliki arti menyisipkan iklan teks yang berupa link di dalam konten dari website/blog anda.Link iklan akan tampak dua garis atau bisa di ganti dengan dotted link (link yang bergaris bawah titik-titik).

Infolinks berbeda dengan Adsense yang hanya menerima blog besar dengan visitor yang banyak, Infolinks bisa menerima blog kecil cukup dengan artikel berbahasa Inggris saja dengan minimum visitor tanpa harus membayar biaya set up.

Iklan dalam Infolinks juga dapat di atur di blog anda, Iklan infolink juga tidak akan merubah tampilan dari blog anda, sangat mudah menggunakannya.

Banyak Blogger Indonesia yang menggunakan jasa infolinks untuk mendongkrak penghasilannya termasuk saya, bisa di bilang Infolinks adalah PPC alternatif terbaik selain Google Adsense, Dengan minimal Payout 50$ untuk Paypal dan 100$ untuk Western Union pajaknya pun sedikit cuma 2$ berapapun pendapatan anda.

Berikut cara mendaftar agar diterima Infolinks dengan cepat :
  1. Pastikan blog anda memiliki artikel bahasa Inggris minimal 5-10 artikel
  2. Kemudian total viewer blog anda berkisar 200++
  3. Setelah itu anda bisa mendaftar Infolinks Disini
  4. Kemudian Klik Join Us
  5. Masukan URL Blog anda dan isi data-datanya atau anda bisa langsung daftar melalui facebook
  6. Blog anda akan di setujui paling cepat 1 jam paling lama sampai 2 hari
  7. Setelah mendapat persetujuan buka email anda untuk konfirmasi dari Infolinks
  8. Masukan Java Script yang di berikan Infolinks di atas </body>
  9. Selamat Iklan Infolinks sudah masuk di Blog Anda
Berikut adalah penghasilan saya dalam meraupdollar dari Infolinks :

6 blog saya menggunakan jasa PPC Infolinks dapat meraup Dollar yang lumayan, Segera bergabung dengan Infolinks bagi anda yang di tolak Adsense. Terimakasih sudah membaca artikel ini.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top